-->

Marga Taufiq Sambut Kedatangan Iriana Joko Widodo dan Rombongan OASE-KK

Marga Taufiq Sambut Kedatangan Iriana Joko Widodo dan Rombongan OASE-KKAMBON, LELEMUKU.COM – Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Marga Taufiq didampingi Istri Ny. Nida Marga Taufiq menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo berserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK) tiba di Bandara Pattimura, Kota Ambon pukul 12.00 WIT menggunakan Pesawat  khusus TNI Angkatan Udara No 7306.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut Gubernur Maluku, Kapolda Maluku, Danlanud Pattimura, Ketua DPRD Maluku, PJU Kodam, PJU Lanud dan PJU Polda Maluku.

Dalam kegiatan kunker selama 2 hari tersebut, Ibu Negara beserta rombongan dijadwalkan akan menghadiri beberapa kegiatan sosialisasi narkoba bagi siswa-siswi pelajar se-kota Ambon di Islamic Centre dan mengunjungi pameran Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Maluku.

Kemudian Ibu Negara akan meninjau kegiatan pembersihan pantai di kawasan Jembatan Merah Putih (JMP) yang akan diselingi dengan olahraga goyang Tobelo bersama.  Ibu Negara juga akan mengunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kasih Ibu yang dikelola Tim Pengerak PKK Maluku di Karang Panjang, kecamatan Sirimau.

Sebagai Ketua Dewan Pembina OASE-KK, Ibu Negara juga akan menyaksikan Inspeksi Visual Asam (IVA) test bagi kurang lebih 500 ibu–ibu pedang pasar tradisional, penyapu jalan dan organisasi perempuan lainnya.(Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel