-->

Liestiaty Nurdin Jadi Ketua Umum PERWOSI Sulawesi Selatan

Liestiaty Nurdin Jadi Ketua Umum PERWOSI Sulawesi SelatanMAKASSSAR, LELEMUKU.COM - Liestiaty F Nurdin, isteri Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah resmi dilantik sebagai Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) dalam acara Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Provinsi PERWOSI Sulawesi Selatan Masa Bakti 2018-2022 di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Sabtu (23/2).

Usai dilantik menjadi Ketua Umum Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Sulawesi Selatan masa bakti 2018-2022, Liestiaty F Nurdin menyatakan siap menjalankan sejumlah rencana program kerja yang ada. Salah satunya, mencari atlet-atlet baru berkualitas di sekolah-sekolah.

"Alhamdulillah PERWOSI Sulawesi Selatan hari ini sudah dilantik. Insya Allah program-program kerjanya dapat mendukung program kerja pemerintah untuk mencari bibit-bibit atlet yang masih muda-muda. Kita akan datang ke SD, SMP, SMA dan akan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan agar hal ini bisa terwujud," ungkap Lies.

Selain itu, ia juga menekankan kepada para anggota terpilih untuk menjalankan amanah dengan baik dan terus aktif. "Saya memilih pengurus yang mau bekerja, dan Insya Allah semua akan aktif," jelasnya.

Keaktifan para anggota juga diharapkan diikuti dengan komitmen untuk terus melakukan olahraga secara rutin.

Lies yang menyukai olahraga Yoga dan Senam Line Dance ini juga tak lupa menularkan semangat olahraga yang dimilikinya kepada seluruh lapisan masyarakat Sulsel. Hal ini dikarenakan perempuan sehat akan menciptakan keluarga yang sehat.

Ia pun mengajak para wanita mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, hingga provinsi, untuk aktif dan semangat berolahraga. Semangat itu ia tunjukkan dengan ikut serta melakukan Senam Line Dance bersama para undangan yang hadir. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel