-->

Korinus Masneno Ajak ASN Layani Masyarakat Kupang

Korinus Masneno Ajak ASN Layani Masyarakat KupangOELAMASI, LELEMUKU.COM - Plt. Bupati Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Korinus Masneno mengajak semua aparat sipil negara (ASN) di kabupaten yang dipimpinnya agar selalu melayani masyarakat.

“Berkerjalah dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan hati dalam membangun dan melayani masyarakat bangsa dan negara khususnya masyarakat Kab. Kupang,” kata Masneno saat acara penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) TA. 2019 lingkup Pemkab Kupang, Senin (11/2) bertempat di Aula Kantor Bupati Kupang di Civic Center Oelamasi.

Hadir pada penyerahan DPA tersebut Sekda Kab. Kupang Obet Laha, Asisten I Setda Kab. Kupang Rima Salean, Asisten III Victoria Kanahebi serta para pimpinan OPD dan Camat Lingkup Pemkab Kupang.

Lebih lanjut ditambahkan Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno agar pimpinan OPD dapat memahami isi DPA dan melaksanakannya dengan baik. Setiap kegiatan OPD harus berdasarkan acuan yang ditetapkan dalam DPA. Diharapkan melalui penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 ini Program dan kegiatan yang disusun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat segera dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. Bupati Terpilih Kab. Kupang Tahun 2019-2024 tersebut juga nyatakan bahwa program dan kegiatan dilaksanakan harus selaras dengan apa yang terprogram melalui DPA sehingga teratur, terarah dan tidak melanggar aturan.

Kepada pimpinan OPD, Masneno harapkan juga agar dapat memimpin Organisasi yg dipimpinnya secara baik dan menjadi teladan bagi para bawahan, sebagai satu totalitas sistem yang berkerja dengan baik. Kepada para staf yang berkerja untuk dapat memberikan dukungan bagi kesusksesan program dan kegiatan di OPD. “Tidak boleh ada manajemen konflik dalam membangun organisasi yang kuat, harus saling dukung dan melaksanakan tugas secara baik,” tegasnya.

Kepala Dinas PKAD Kab. Kupang Krispinianus Patmawan dalam laporannya nyatakan sebanyak 83 OPD lingkup Pemkab Kupang yang melaksanakan kegiatan melalui DPA masing-masing, mulai dari OPD lingkup Pemkab Kupang hingga Kecamatan. Diharapkan melalui penyerahan Dpa aktifitas organisasi dapat berjalan baik. (HumasKupang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel