-->

Komisi VII dan X DPR RI Kunjungi Papua Barat, Pantau Blok Tangguh dan Pendidikan

Komisi VII dan X DPR RI Kunjungi Papua Barat, Pantau  Blok Tangguh dan PendidikanMANOKWARI, LELEMUKU.COM - Tim Kunjungan Kerja (Kunjer) Komisi VII dan Komisi X di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang dipimpin Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Ridwan Hisjam dan  Wakil Ketua Komisi X DPR RI Reni Marlinawati mengunjungi Provinsi Papua Barat pada Kamis (14/2).

Hisjam dan rombongan Komisi VII mengadakan pertemuan dengan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan manajemen British Petroleum (BP) di Blok Tangguh yang terletak di Kabupaten Teluk Bintuni di Manokwari.

Komisi VII dan X DPR RI Kunjungi Papua Barat, Pantau  Blok Tangguh dan PendidikanPertemuan itu guna membahas perkembangan dan upaya pembangunan gas alam cair (LNG) yang dilakukan perusahaan internasional itu di Papua Barat.

Sementara itu tim kunker Komisi X DPR RI, yang dipimpin Reni Marlinawati melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Yayasan Pendidikan Persekolahan Katolik (YPPK) Agustinus yang merupakan SMA unggulan serta yang tertua di Kota Sorong
Komisi VII dan X DPR RI Kunjungi Papua Barat, Pantau  Blok Tangguh dan Pendidikan
Kunjungan guna melihat perkembangan pendidikan di Papua Barat ini juga menyambangi  Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Sorong, yang disambut meriah dengan tarian adat Papua oleh para siswa dan guru. (DPRRI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel