-->

Jokowi Yakin Debat Kedua dengan Prabowo Berjalan Mulus

Jokowi Yakin Debat Kedua dengan Prabowo Berjalan MulusJAKARTA, LELEMUKU.COM - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) meyakini debat kedua yang akan dijalani akan berjalan dengan lancar. Sebab dirinya sudah mempersiapkan diri guna menghadapi lawan debatnya, calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

"Persiapan debat saya kira biasa, sebab hal-hal ini sudah saya laksanakan. Kali ini debatnya mengenai infrastuktur, pangan, sumber daya alam dan hal-hal yang sudah kita lakukan," ujar Jokowi Sebelum memasuki ruang debat pada Minggu (17/2).

Ia menegaskan, sebagai petahana segala usaha yang dilakukannya sudah maksimal sebagai pemimpin negeri ini.

"Jika ada kekurangan yang wajar sebagai manusia," tambah Jokowi.

Ia mengaku bahwa isu debat kali ini merupakan hal-hal yang telah dijalankan selama masa pemerintahannya. Oleh sebab itu, kata Jokowi, hanya perlu menyampaikan visi misi yang akan dilakukan ke depannya.

"Tinggal di ceritakan saja apa yang kita lakukan dan apa visi ke depan yang akan kita lakukan," tuturnya.

Sebagai informasi, debat Capres dan Cawapres putaran ke-II akan berlangsung pada malam ini. Dalam debat, tema yang dibahas terkait pangan, energi, infrastruktur, sumber daya alam dan lingkungan hidup. (Albert Batlayeri/Detik)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel