-->

Indra Sjafri Terus Matangkan Taktik Timnas U-22

 Indra Sjafri Terus Matangkan Taktik Timnas U-22JAKARTA, LELEMUKU.COM - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Indra Sjafri terus mengasah taktik anak asuhnya pada pemusatan latihan (TC) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (1/2). TC kali sudah memasuki pekan keempat sejak dimulai awal Januari lalu.

Garuda Muda dalam waktu dekat akan menghadapi Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung di Kamboja pada 17-26 Februari mendatang. Sebanyak 30 pemain pun berlatih dengan maksimal demi hasil terbaik di ajang tersebut.

"Saat ini perkembangan tim sudah bagus dan positif. Hari ini kami memfokuskan tim untuk mengasah kemampuan taktikal. Para pemain semakin memahami keinginan tim pelatih," kata Indra Sjafri.

Selain itu, Timnas U-22 juga telah disiapkan program uji coba pada pekan depan. Pada 6 Februari akan melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Dan 10 Februari menjajal Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Laga uji coba melawan Bhayangkara FC dan Arema FC nanti saya gunakan untuk melihat atas semua yang sudah dilatih selama ini. Nantinya pemain-pemain yang mampu memberikan penampilan maksimal berpeluang masuk tim inti. Jadi, kami akan melihat siapa saja yang layak masuk starting XI dan akan dipermanenkan," tambah pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Indra Sjafri menegaskan timnya hanya akan melakukan dua laga uji coba tersebut sebelum berangkat ke Piala AFF U-22 2019. Ia menjadikan Piala AFF U-22 2019 sebagai persiapan internasional tim asuhannya untuk berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 yang akan digelar pada 22-26 Maret 2019 di Vietnam.

Selain bermain di Piala AFF U-22 dan Kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas U-22 juga akan berlaga di ajang SEA Games pada Desember nanti di Filipina. Untuk menu latihan besok Sabtu (2/2), Bagas Adi dan kawan-kawan akan melakukan internal game di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel