-->

HUT ke 59, Nurdin Abdullah Ajak Pemkab Enrekang Jadi Lembaga Pelayanan

HUT ke 59, Nurdin Abdullah Ajak Pemkab Enrekang Jadi Lembaga PelayananENREKANG, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Nurdin Abdullah menekankan akan mengubah paradigma pemerintahan menjadi lembaga pelayanan terhadap kebutuhan para bupati dan walikota serta masyarakat  se-Sulsel.

Hal ini diungkapkan Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan pada HUT Kabupaten Enrekang ke-59 di Lapangan Kecamatan Suddu, Selasa (19/2).

Menurut Nurdin Abdullah, hanya pemerintahan yang melayani yang mampu menjawab kebutuhan rakyatnya.

 "Kalau pemerintah menjadi pelayan, akan banyak investor yang menanamkan modalnya di Sulsel, termasuk akan berkembang industri dan lapangan kerja tersedia dalam jumlah yang banyak," jelasnya.

Gubernur mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat Enrekang agar konsisten dengan tradisi selama ini menjadi petani yang menghasilkan sayur mayur dan buah-buahan.

"Rakyat Enrekang telah memberi sumbangsih yang besar terhadap penyediaan kebutuhan sayur dan buah-buahan. Petani Enrekang menyediakan vitamin yang menyehatkan rakyat Sulsel dan Indonesia pada umumnya," jelas Nurdin Abdullah.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulsel memberi bantuan keuangan daerah kepada Pemkab Enrekang sebesar Rp17.500.000.000.

Pada kesempatan yang sama Bupati Enrekang, Muslimin Bando meminta kepada Gubernur untuk membiayai beberapa pembangunan di antaranya, kebutuhan perlengkapan Rumah Sakit di Suddu. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel