-->

Hadapi Perseru Serui, PSM Makassar Poles Lini Pertahanan

 Hadapi Perseru Serui, PSM Makassar Poles Lini PertahananMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Lini pertahanan PSM Makassar menjadi catatan khusus dari pelatih anyar mereka, Darije Kalezic. Rekor kebobolan musim kemarin adalah buktinya.

Menghadapi Perseru Serui, mereka tentu tidak mau tersingkir dari persaingan babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Karena bermain di depan publiknya sendiri. Keduanya akan bermain di Stadion Andi Matalatta, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan pada Sabtu (16/2).

Juru taktik 49 tahun itu terus mematangkan kerja sama antara Benny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman dan Taufik. Dirinya merasa cukup senang dengan perkembangan di sektor ini setelah menjalani beberapa sesi latihan. Dia menilai pemain disiplin dalam menjalankan tugasnya.

“Kami sudah melatih semua lini, dan kali ini kami latihan bagaimana bertahan di area terakhir. Karena lini ini menjadi perhatian saya. Perkembangan semua pemain sangat bagus, dan saya senang dengan kedisplinan pemain,” ujar pelatih yang biasa disebut Darije itu.

Darije menegaskan secara keseluruhan performa anak didiknya sudah cukup membahagiakan. Hanya saja dirinya masih butuh waktu untuk dapat memberikan penilaian yang lebih dalam lagi soal spesifik dan klub mengenai skuad itu.

“Dalam beberapa latihan yang kami lakukan cukup bagus. Tapi ini baru saja dimulai, kita baru memulai perjalanan yang panjang. Jadi saya pikir tidak elok untuk menilai seseorang atau tim, pada saat kita baru saja memulai. “Di tim ini, saya akan memainkan pola permainan yang sesuai karakter pemain saya di PSM,” tutup coach Juku Eja itu. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel