-->

Fabio Lopez Nilai PSS Sleman Cukup Bagus

Fabio Lopez Nilai PSS Sleman Cukup Bagus SAMARINDA, LELEMUKU.COM - Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez menilai para pemain PSS Sleman dinilai mampu membaca permainan Borneo FC, sehingga di babak kedua tidak ada gol yang berhasil diciptakan. Pesut Etam menang 1-0 melalui gol dari Lerby Eliandry pada menit ke-26, melawan Super Elang Jawa, dalam pertemuan pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (15/2).

“Sleman musuh yang cukup bagus dan mereka bisa membaca permainan lebih baik, tapi kami lebih baik karena bisa menang malam ini. Pertandingan tadi berlangsung cepat dan keras, ada beberapa evaluasi yang akan kita perbaiki kembali nantinya,” tuturnya.

Juru taktik asal Italia itu pun memberikan komentar pembelaan dan menepis anggapan kalau para pemain kehabisan stamina. Dirinya menjelaskan kalau itu merupakan bagian dari strategi yang sengaja menurunkan tempo permainan.

“Itu strategi sendiri, harusnya musuh yang cukup pusing dengan hasil 1-0 tadi. Memasuki babak kedua saya menginstruksikan pemain untuk menunggu dan menahan serangan PSS Sleman,” ujarnya.

Tetapi Fabio tidak bisa menutupi kalau memang PSS merupakan tim yang kuat. Borneo FC memiliki modal berharga untuk bertandang ke markas PSS Sleman. Pesut Etam setidaknya hanya membutuhkan hasil seri untuk memuluskan langkah ke babak 8 besar, Rabu (20/2) mendatang. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel