-->

Eratkan Tali Silaturrahmi, Babinsa Fatolo Gelar Komsos

Eratkan Tali Silaturrahmi, Babinsa Fatolo Gelar KomsosFATOLO, LELEMUKU.COM - Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 1502-09/Bula, Kodim 1502/Masohi Koptu Samsudin Kilbaren melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di desa binaannya, bertempat di Desa Fatolo, Kecamatan Bula Barat, Kabupaten Seram Bagian Timur, Provinsi Maluku, Kamis, (7/2).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Koptu Samsudin Kilbaren dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Eratkan Tali Silaturrahmi, Babinsa Fatolo Gelar KomsosKoptu Samsudin Kilbaren dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

"Kita sebagai Babinsa harus  akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,"pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tokoh Agama, H. Alwi Al-Hamid, Tokoh Masyarakat, Ahmad Rumuar, Bhabinkamtibmas, Bripka And. Syukur Agoha dan Masyarakat Desa Fatolo. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel