-->

Curhat Emak-Emak Majelis Taklim Muslimat Jadi Materi Debat Sandiaga Uno

PASURUAN, LELEMUKU.COM – Para Peserta Istighosah Selasaan Forum Majelis Taklim Muslimat se-Kabupaten Pasuruan heboh begitu calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Joglo Kejayen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (19/2). Seruan takbir dan sholawat menyambut langkah Sandi.

Sandi pun dicurhati berbagai permasalahan dari para peserta taklim Muslimat. Dari harga-harga kebutuhan pokok yang melambung, tenaga kerja kontrak, pendidikan, hingga bagaimana memulai usaha untuk membantu perkonomian keluarga. Sandi juga dititipkan pesan untuk memperhatikan anak-anak yang tidak mampu agar bisa bersekolah.

Menurut Sandi, semua curhat yang disampaikan para emak-emak majelis taklim Muslimat akan menjadi bahan debat wapres yang akan digelar 17 Maret 2019 mendatang dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan kesejahteraan sosial.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Saya akan menampung semuanya. Aspirasi ibu-ibu semua akan saya pelajari dan saya sampaikan saat debat nanti,” ucap Sandi.

Pada kesempatan itu, Sandi juga menyatakan kalau dirinya bersama Prabowo Subianto akan fokus pada ekonomi, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau, dan penciptaan juga penyediaan lapangan kerja. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel