-->

BNI dan IKA Usakti Ajak Alumni Melek Layanan Perbankan

BNI dan IKA Usakti Ajak Alumni Melek Layanan PerbankanJAKARTA, LELEMUKU.COM - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Ikatan Alumni Universitas Trisakti (IKA USAKTI) berkolaborasi untuk mengajak alumni Usakti menjadi lebih mudah terhubung satu sama lain sekaligus tetap melek dengan perkembangan layanan perbankan terkini. Guyub dan tetap melek layanan perbankan inilah yang mendorong BNI mendukung penuh acara Reuni Akbar BNI Trisakti Connect Festival 2019  yang dilaksanakan pada Hari Minggu (17/2) di Istora Senayan, Jakarta.

Pada perhelatan ini, BNI mengajak perusahaan-perusahaan anaknya untuk menampilkan produk-produk terbarunya kepada para Alumni Usakti yang lulus sejak 1965 hingga lulusan terakhir, yang berarti produk perbankan yang cocok untuk berbagai usia. Berbagai program promo disajikan untuk menarik minat para alumni Usakti menggunakan beragam produk BNI terbaru.

Untuk menegaskan kerjasama kedua belah pihak, BNI dan Ikatan Alumni (IKA) Usakti memanfaatkan momentum  Reuni Akbar ini untuk menandatangani nota kesepahaman Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan  dan  sekaligus dituangkan ke dalam Perjanjian Kerjasama Penerbitan dan Pengelolaan Kartu Anggota IKA USAKTI serta Perjanjian Kerjasama Pengelolaan Program Asuransi. Kesepakatan ini memungkinkan BNI untuk menanamkan beragam layanan digitalnya di dalam Aplikasi Trisakti Connect. Aplikasi ini dibangun Usakti untuk membuat para alumninya semakin guyub, sementara BNI membuatnya menjadi semakin mudah mengakses layanan perbankan digital.

Direktur Hubungan Kelembagaan Adi Sulistyowati menuturkan,  Aplikasi Trisakti Connect merupakan salah satu aplikasi yang dapat menjadi wadah penghubung antar alumni dan mewujudkan ikatan antar alumni.  Sedangkan Kartu Debit IKA USAKTI yang diterbitkan BNI akan melengkapi aplikasi tersebut dan disiapkan sebagai kartu multifungsi, antara lain sebagai Identitas Anggota, Kartu Belanja yang terhubung dengan rekening tabungan Anggota,  dan Kartu Tapcash serta manfaat perlundungan asuransi. Bagi Mahasiswa Universitas Trisakti yang saat ini menggunakan Kartu Tanda Mahasiswa dari BNI yang telah menjadi alumni, cukup datang untuk mengkonversikan Kartu Tanda Mahasiswa menjadi Kartu Debit Alumni IKA USAKTI tanpa dikenakan biaya pembuatan kartu perdana.

“Program yang kami tawarkan ini juga didukung oleh BNI Life dalam memberikan berbagai penawaran Program Pengelolaan Asuransi,” imbuhnya.

Kegiatan positif ini diharapkan dapat terus berkelanjutan mulai tahun ini dan akan menjadi agenda rutin tahunan bagi IKA Universitas Trisakti untuk saling bersilaturahmi antar alumni dari berbagai angkatan dan jurusan dalam rangka membangun keakraban antar alumni dan berkontribusi terhadap almamater dan bangsa.

Perlindungan bagi Alumni

Pada kesempatan reuni akbar ini juga akan dilakukan penandatanganan kerjasama antara BNI Life dan IKA USAKTI untuk Program Pengelolaan Asuransi. Produk ini merupakan asuransi jiwa yang dirancang khusus untuk IKA USAKTI dengan memberikan perlindungan jiwa 24 jam.

Adapun bentuk solusi layanan keuangan pada tahap awal berupa penerbitan Kartu Debit IKA USAKTI. Selain itu, terdapat fitur pembayaran tagihan serta pembelian melalui aplikasi Trisakti Connect yang dapat di download di play store dan apps store oleh seluruh anggota IKA USAKTI serta tidak menutup kemungkinan untuk dikembangkan solusi keuangan lainnya melalui aplikasi tersebut.

Saat ini total anggota IKA USAKTI yang aktif sebanyak lebih dari 150.000 anggota yang tersebar secara nasional, bahkan ada perwakilan IKA USAKTI di luar negeri. Selain memberikan solusi layanan keuangan, Aplikasi Trisakti Connect juga dapat memberikan informasi antar komunitas, berita serta fitur pembayaran lainnya.

Harapannya dengan adanya Aplikasi Trisakti Connect ini kekeluargaan antar anggota IKA USAKTI semakin erat ditambah dengan adanya solusi layanan keuangan pada aplikasi IKA USAKTI yang didukung oleh BNI.  (BNI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel