-->

Beri Layanan Hulu ke Hilir, Semen Indonesia Luncurkan SITOS

Beri Layanan Hulu ke Hilir, Semen Indonesia Luncurkan SITOSJAKARTA, LELEMUKU.COM - PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan layanan terintegrasi terbaru di PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Expo 2018. Layanan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Total Solution (SITOS) merupakan layanan yang meliputi produk semen, non-semen, hingga jasa melalui jaringan operating company, anak perusahaan dan afiliasinya.

Dengan layanan SITOS, layanan Total Solusi Kontruksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk akan menjadi layanan dari hulu sampai ke hilir.

Dengan layanan Total Solusi Kontruksi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk konsumen akan mendapatkan layanan yang komplit tidak hanya sebatas penjualan semen tetapi juga hal-hal seputar bidang Konstruksi.

Selain itu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk juga mendukung kebijakan pemerintah untuk turut serta menggiatkan investasi dan ekspor sebagai jawaban atas  pelemahan ekonomi global belakangan ini.

Dalam upaya mendukung kegiatan ekspor tersebut, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk terus menggenjot penjualan ekspor melalui pabriknya di Indonesia. Hingga akhir tahun 2018 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menargetkan penjualan ekspor sebesar 3,2 juta ton.

Adapun negara tujuan ekspor diantaranya adalah Srilanka, Tahiti, Timor Leste, Tonga, Uni Emirat Arab, Yaman, Filipina, Cina. Selain negara tersebut SMGR juga mengekspor ke Australia, Austria, Maldives, India dan Bangladesh. (Republika, 2018)

Untuk lebih meningkatkan penjualan di pasar ekspor, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk akan memperkuat jaringan ekspor di negara-negara tujuan. Serta menjajaki berbagai negara lainnya dan ikut aktif dalam kegiatan misi dagang. (SemenIndonesia)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel