Basarnas Kolaka Temukan 23 Anggota Pramuka Hilang di Keakea - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Basarnas Kolaka Temukan 23 Anggota Pramuka Hilang di Keakea

Basarnas Kolaka Temukan 23 Anggota Pramuka yanh Hilang di Kea-KeaKOLAKA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 23 anggota Praja Muda Karana (Pramuka) dari SMPN 2 Kolaka, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang  sebelumnya hilang dihutan Kea-kea Kolaka akhirnya berhasil ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada Senin (11/2) pukul 02.24 Wita

Menurut informasi yang diterima Lelemuku.com, seluruh siswa tersebut telah dievakuasi dari kawasan KSDA Mangolo di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga tersebut ke Kota Kolaka sampai pukul 04.00 wita.

Sebelumnya Tim Basarnas Kolaka yang terdiri dari TNI, kepolisian, PMI, Pramuka dan Mapala bersama warga melakukan pencarian terhadap 23 Orang siswa yang diduga tersesat pada saat berkemah di lokasi wisata tersebut sejak Minggu (10/1) sore. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com
Loading...
loading...