-->

Banjir Guyur Kota Manado, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir dan Longsor

Banjir Guyur Kota Manado, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir dan LongsorMANADO, LELEMUKU.COM -  Hujan yang mengguyur Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sejak Jumat (1/2), dinihari, mengakibatkan sejumlah wilayah dilanda banjir. Salah satunya, di Kecamatan Tuminting.

Akibat cuaca buruk ini, sejumlah wilayah di Kota Manado diterjang banjir dan longsor, menyikapi hal tersebut, Polda Sulawesi Utara (Sulut) dan jajaran langsung mengambil langkah cepat, dengan mendatangi lokasi dan membantu mengevakuasi warga.

Banjir Guyur Kota Manado, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir dan LongsorWarga yang dievakuasi dari tempat tinggalnya kemudian dibawa menggunakan kendaraan dinas kepolisian menuju ke tempat yang lebih aman.

Banjir juga mengakibatkan kemacetan disejumlah titik. Personel Polantas dengan sigap melakukan pengaturan arus lalulintas. Hingga berita ini dirilis, hujan masih turun dengan intensitas sedang.

Polisi yang berada di lokasi juga mengimbau warga Kota Manado agar berhati-hati dan tetap waspada karena cuaca ekstrem saat ini.(HumasPoldaSulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel