-->

Andre Sukendar dan Jajaran Bantu Oma Aleda Amanda Fabeat

Andre Sukendar dan Jajaran Bantu Oma Aleda Amanda FabeatSAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Maluku Tenggara Barat (MTB) AKBP Andre Sukendar, S.I.K melakukan kegiatan silahturahmi di rumah keluarga Janda Aleda Amanda Fabeat, di Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Jumat (22/2).

Kunjungan yang merupakan program Berbagi Seribu Sehari (BERSERI) yang di kumpulkan anggota Polres pada setiap apel pagi ini sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa 20 kg Beras, 5 liter Minyak Bimoli, 1 rak telur dan 5 kg Gula Pasir.

Andre Sukendar dan Jajaran Bantu Oma Aleda Amanda FabeatDitemani Kepala Satuan (Kasat) Binmas AKP Simon A. Mansilety, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Intel dan Pengurus Bhayangkari Cabang MTB serta anggota Sat Binmas, Kapolres menyampaikan bahwa bantuan ini adalah empati dari kepolisian terhadap warga sekitar.

"Jangan dilihat dari besar bantuan sembako ini, tetapi hal ini merupakan kepedulian Polres MTB sebagai bentuk rasa empati kepada oma untuk membantu ekonomi keluarga," ujar dia.

Pada kesemoatan tersebut Oma Aleda menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan anggota semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (HumasPolresMTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel