-->

Andi Sudirman Gelar Kunker di Kantor BNNP Sulawesi Selatan

Andi Sudirman Gelar Kunker di Kantor BNNP Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, didampingi Kepala BNN Provinsi Sulsel, Brigjen Pol Drs. Idris Kadir, SH.,M.Hum melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor BNNP Sulsel, Selasa (19/2).

Dalam kunjungan tersebut, Wagub bersama Kepala BNNP Sulsel membahas tentang efisiensi gedung yang digunakan oleh kantor BNNP Sulsel. Sekaligus, menindaklanjuti hasil audience BNNP Sulsel bersama Gubernur Sulsel, yang awalnya diberikan pinjam pakai gedung yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin Eks Kanwil Penerangan.

"Kepala BNNP Sulsel agar mengajukan permohonan untuk pemanfaatan gedung milik Pemprov Sulsel yang lokasinya berada disamping kantor BNNP Sulsel berlantai tiga, yang telah dibangun sejak tahun 2014 tetapi tidak dimanfaatkan," ucap Andi Sudirman.

Selain itu, tanah kosong yang ada disamping juga diperhitungkan ikut serta dengan bangunan tersebut.

Setelah itu, Wagub melakukan peninjauan ke beberapa ruangan, seperti Ruang Tahanan BNNP Sulsel, Ruang K9 BNNP Sulsel, Parkir Kendaraan mobil Operasional BNNP Sulsel seperti Mobil Pemusnahan Barang Bukti, Mobil Tes Rambut, Mobil Tes Urine, Mobil Sosialisasi BNNP Sulsel, Mobil K9 BNNP Sulsel, serta mobil operasional yang ada pada bidang-bidang lainnya yang bertumpuk di belakang kantor BNNP Sulsel.

"Untuk itu dibutuhkan satu lokasi tempat parkir yang lebih layak," kata Idris.

Dalam proses pinjam pakai aset Pemprov Sulsel ke BNNP Sulsel, akan dirapatkan kembali bersama Gubernur.

Diakhir kunjungan, Andi Sudirman berharap semua OPD Pemprov Sulsel bekerja sama dengan BNNP Sulsel untuk rutin melakukan pemeriksaan urine secara berkala. (DiskominfoSPSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel