-->

Anastasia Vashukevich Serahkan Info Rahasia Donald Trump ke Oleg Deripaska

Anastasia Vashukevich Serahkan Info Rahasia Donald Trump ke Oleg DeripaskaAnastasia Vashukevich Serahkan Info Rahasia Donald Trump ke Oleg DeripaskaMOSKOW, Seorang model Belarusia yang mengaku memiliki informasi mengenai hubungan antara Rusia dan tim kampanye pemilu Donald Trump menyatakan telah menyerahkan informasi itu ke pengusaha Rusia Oleg Deripaska. Milyuner ini dikenal dekat dengan Presiden Vladimir Putin.

Anastasia Vashukevich telah mengaku memiliki rekaman audio dan video berdurasi 16 jam mengenai Deripaska yang sedang membicarakan campur tangan Rusia dalam pemilu Amerika.

Ia juga telah memposting video-video Deripaska yang sedang membahas hubungan Amerika-Rusia dengan seorang pejabat senior pemerintah.

Kepada AP, Jumat (1/2) Vashukevich mengatakan dirinya memang memiliki rekaman tersebut, tetapi ia memutuskan untuk menyerahkannya kepada Deripaska karena rekaman itu “terkait dengannya” dan bahwa ia “tidak menginginkan masalah lagi.”

Ia ditangkap dan dipenjarakan di Thailand pada Februari lalu atas tuduhan prostitusi, yang oleh sebagian kalangan diduga sebagai upaya untuk membungkamnya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel