-->

Amankan Debat Capres, Polda Metro Jaya Terjunkan 2.900 Personel

  Amankan Debat Capres, Polda Metro Jaya Terjunkan 2.900 PersonelJAKARTA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya menerjunkan sebanyak 2.900 personel untuk dikerahkan dalam mengamankan jalannya debat kedua Pilpres 2019 pada Minggu (17/2)

Polda Metro Jaya telah mengerahkan ribuan personel di berbagai titik di sekitaran Hotel Sultan, Jakarta, yang menjadi lokasi acara debat.

Polda Metro Jaya sudah membuat rencana pengamanan dan siap mengamankan debat kedua. Skema pengamanan debat kedua pilpres tidak jauh berbeda dari yang pertama yakni dibagi menjadi tiga ring,” ujar Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Sabtu (16/5) malam.

“Ring pertama Tim Escape atau bagian untuk mengantisipasi adanya ancaman, Tim Sterilisasi atau yang menyisir tempat debat kedua, dan Tim Pengawalan yang mengawal jalur. Personel dibagi menjadi tiga ring, Tim Escape, Tim Sterilisasi, Tim Pengawalan dan Pengamanan lokasi serta jalur. Rencana kontijensi ‎juga sudah disiapkan,” tambah Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri.

Untuk diketahui, debat kedua tersebut akan mengangkat tema infrastruktur, energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup hanya akan diikuti dua pasang capres yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Debat kedua akan dilangsungkan tanpa kisi-kisi ‎sebelumnya. (HumasPolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel