-->

Ali Mazi Resmikan Gedung Baru Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sultra

 Ali Mazi Resmikan Gedung Baru Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) SultraKENDARI, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meresmikan Gedung Baru Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulawesi Tenggara senilai Rp17 miliar yang telah rampung dan selesai  sejak  beberapa  waktu lalu.

Peresmian itu dilakukan dengan menandatangani  prastasti peresmian di Januari 2019. Penandatangan tersebut juga menandai di mulaina aktifitas oerkantoran  di gedung yang terletak di kompleks perkanoran Bumi praja andounohu , sekitar 100 meter arah nanga - nanga  dari kantor gubernur.

Dalam sambutannya Gubernur Mazi mengungkapkan bahwa peresmian gedung tersebut adalah kado istimewa untuk semua ASN yang berada di BKD Sultra.

"Sebab, bukan hanya gedung kantor yang baru tapi pimpinan instansi yakni kepala BKD Sultra, Bapak Laode Mustari adalah pimpinan yang baru saja di lantik pada jabatan tersebut," ujar dia.

Dikatakan dirinya juga berharap  dengan keberadaan kantor tersebut bisa meningkatkan  kinerja para pegawai untuk lebih baik lagi  selama kepemimpinan Ali mazi dan Lukman Abunawas (AMAN)

"Semoga dengan gedung  yang baru ini bisa meningkatkan kinerja gedung baru semangat baru. Marilah kita bekerja dan bekerja dengan semangat  hati yang iklas," ucap dia.

Di kesempatan yang sama, kepala  BKD  sultra Laode Mustari mengatakan  gedung  baru  tersebut  presentatif  bagi pemprov Sultra dengan Total anggaran 17 miliar gedung ini memiliki fasilitas terbaik diantara Lift dan taman kantor.  saran yang di bangun dapat meningkatkan kinerja ASN di BKD , sedangkan kantor lama di kembalikan ke aset Provinsi. (DiskominfoSultra)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel