Abdul Ghani Kasuba Apresiasi Mantan Kapolda Malut, Naufal Yahya - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Abdul Ghani Kasuba Apresiasi Mantan Kapolda Malut, Naufal Yahya

Abdul Ghani Kasuba Apresiasi Mantan Kapolda Malut, Naufal YahyaTERNATE, LELEMUKU.COM - Pisah sambut Kapolda Maluku Utara (Malut) yang diadakan di Ballroom Hotel Grand Dafam Ternate yang diadakan pukul 19.30 WIT.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara serah terima jabatan Kapolda Maluku Utara yang hari ini Senin (28/1) juga dilaksanakan Farewell and Welcome Parade di Mapolda Maluku Utara.

Turut hadir para tamu undangan yang hadir dalam acara ini Gubernur Provinsi Mauluku Utara yang diwakili oleh Asisten 3 Salmin Jainudin, Forkompimda Maluku Utara, Ketua Komisi DPRD Provinsi Maluku Utara, Bupati/Walikota Se-Provinsi Maluku Utara, para Sultan, Pejabat Polda Maluku Utara, Para  Kapolres, serta tamu undangan mitra kerja Polda Maluku Utara.

Pergantian jabatan Kapolda Maluku Utara yang sebelumnya dijabat Brigjen Pol. Naufal Yahya digantikan oleh Brigjen Pol. Drs. Suroto yang sebelumnya menjabat PSI SSDM Polri.

Sementara itu, Brigjen (Pol) Naufal Yahya diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakil Ketua Bidang Kermadianmas STIK Lemdiklat Polri.

Sambutan Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba yang dibacakan oleh Asisten 3 Salmin Jainudin menyampaikan “Kami sangat berterima kasih kepada pejabat lama yang selama bertugas telah membuat perubahan di Malut sehingga menciptakan kondisi yang aman dan menjalin silaturahmi yang baik dengan semu pihak, dan untuk pejabat baru untuk bisa meningkatkan hal itu bahkan lebih baik lagi,” ungkap AGK.

Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara hadir dalam acara ini yang diwakili oleh Korwas BIdang APD Mardiyanto Arif Rakhmadi dan Korwas Bidang Investigasi Ramli. Acara berakhir pukul 22.30 WIT ditutup dengan sesi foto bersama. (BPKP)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...