-->

Yayasan Hang Tuah Cabang Jayapura Peringati HUT ke 72

Yayasan Hang Tuah Cabang Jayapura Peringati HUT ke 72
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Ketua Korcab X Daerah Jalasenastri Armada III (DJA III) Ny. Ipung Purwadi selaku Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Jayapura, Provinsi Papua memimpin acara Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke – 72 pada Rabu (23/1

Acara yang mengangkat tema, "Dengan karakter jiwa bahari, Yayasan Hang Tuah Siap Menyukseskan Inplementasi Kurikulum Kemaritiman Dalam Rangka Mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia” ini dilaksanakan di TK Hang Tuah Jayapura.

Dalam sambutannya Ny. Ipung Purwadi menyampaikan, saat ini Yayasan Hang Tuah sudah cukup bagus, untuk itu diharapkan untuk terus berinovasi dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas, berkarakter, dan berwawasan kebaharian, karena Indoneisa adalah negara Maritim terbesar di dunia dengan segala potensinya yang menunggu untuk dikembangkan demi kemajuan dan kemakmuran bangsa.

“Yayasan Hang Tuah sebagai Yayasan Pendidikan di bawah naungan TNI AL dan Jalasenastri, harus mampu membangun karakter dan jiwa bahari yang kuat kepada seluruh anak didiknya agar mampu mengoptimalkan segala bentuk potensi maritim yang ada untuk dijadikan modal dalam membangun dan menciptakan bangsa yang adil, sejahtera, unggul dan disegani bangsa lain. Dirgahayu Yayasan Hang Tuah ke-72 tahun 2019, Keberadaan Kami Mencerdaskan Bangsa,” seru Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar ini menutup sambutannya.

Selanjutnya, diadakan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur di Ulang tahun ke-72 Yayasan Hang Tuah oleh Ny. Ipung Purwadi yang kemudian potongan tumpeng pertama tersebut diserahkan kepada Kepala Sekolah TK Hang Tuah Tri Dayanti, Amd. Pd  ya

Dalam acara ini juga, diadakan penyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT Ke-72 Yayasan Hang Tuah, lomba Bakeak, lomba Mengisi air pada botol dan lomba pasel.

Hadir dalam acara ini  Kepala Sekolah, para Guru dan perwakilan Murid TK Hang Tuah Jayapura. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel