Undang-Undang Baru di AS, Mencakup Kenaikan Upah - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Undang-Undang Baru di AS, Mencakup Kenaikan Upah

Baca juga:

Undang-Undang Baru di AS, Mencakup Kenaikan UpahWASHINGTON, LELEMUKU.COM - Undang-Undang baru di Amerika Serikat terkait dengan upah minimum, penggunaan senjata api dan pelecehan seks adalah beberapa yang akan diubah di seluruh Amerika mulai 1 Januari 2019.

Proyek Undang-Undang Ketenagakerjaan Nasional mengatakan 19 negara bagian dan 21 kota akan menaikkan upah minimum, yang tetap 7 dolar 25 sen per jam, sejak tahun 2009. Di Alaska, upah minimum hanya akan naik 5 sen, dari 9 dolar 84 sen menjadi 9 dolar 89 sen per jam. Tetapi delapan negara bagian, Arizona, California, Colorado, Maine, Massachusetts, Missouri, New York dan Washington, secara bertahap akan menaikkan upah minimum sampai 15 dolar per jam.

California akan mengharuskan toko senjata memasang tanda peringatan peraturan dan bahaya penanganan senjata api. Negara bagian itu juga akan menaikkan usia minimum untuk membeli senapan panjang menjadi 21 tahun.

Illinois akan memberlakukan masa tunggu wajib 72 jam sebelum membeli senjata api apa pun, bukan hanya pistol. Negara bagian itu juga akan memungkinkan polisi atau anggota keluarga untuk mengajukan perintah perlindungan untuk mencegah orang yang jiwanya tidak stabil memiliki senjata.

Oregon akan menaikkan usia seseorang untuk memiliki senjata semi-otomatis menjadi 21 tahun dan mewajibkan pelatihan keamanan senjata api.

California melarang "penyelesaian rahasia" kasus pelecehan seks apa pun, dan mengharuskan identifikasi terdakwa. Delaware, New York dan Washington akan memberlakukan persyaratan baru kebijakan pelecehan seks. Di New York, semua kontraktor negara bagian akan diharuskan menyusun kebijakan pelecehan seks dan melatih pekerja mereka.

California akan mempertimbangkan hewan peliharaan sebagai bagian dari keluarga dalam kasus perceraian, memungkinkan hakim menentukan siapa yang merawatnya. Negara bagian itu juga akan melarang penjualan anjing, kucing, atau kelinci yang dibiakkan secara pribadi. Toko hewan peliharaan hanya akan bisa menjual hewan dari tempat penampungan dan organisasi penyelamat. Warga masih boleh membeli hewan peliharaan dari peternak swasta secara langsung.

Pihak berwenang di Illinois akan bisa menyita hewan peliharaan dari rumah yang "pemiliknya tidak peduli" selama 12 hingga 36 bulan untuk pelanggaran pertama.

Ohio akan mengharuskan semua siswa belajar cara menulis tangan dengan huruf miring atau kursif sebelum kelas lima.

Hawaii akan bergabung dengan enam negara bagian dan Washington, DC memungkinkan dokter membantu pasien yang sakit parah dan tidak bisa diobati untuk mengakhiri hidup. (VOA)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...