-->

Timnas Bola Indonesia Siap Hadapi India di FIFA A Match

 Timnas Bola Indonesia Siap Hadapi India di FIFA A MatchTANGERANG, LELEMUKU.COM - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Wanita Indonesia siap tempur melawan India pada uji coba internasional yang bertitel FIFA A Match di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (27/1) besok. Laga ini dipastikan berjalan menarik dan ketat karena kedua tim sama-sama tak ingin kehilangan poin pada laga ini.

Anak asuh Rully Nere saat ini berkekuatan 24 pemain dan sudah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak dua pekan lalu di Sawangan. Sedangkan tim India merupakan tim besar di Asia Selatan.

"Pemain dalam kondisi oke. Hari ini kami matangkan taktik dan strategi untuk persiapan pertandingan besok. Kami lihat India juga tim kuat, kami waspadai seluruh pemain mereka," kata Rully Nere.

Laga uji coba ini akan dilakukan dua kali. Setelah bermain pada hari Minggu besok, laga selanjutnya dihelat Rabu (30/1) di tempat yang sama. Kick off untuk dua kali laga uji coba ini juga sama pukul 16.00 WIB. Pada laga pertama akan live di streaming www.pssi.org dan laga kedua selain akan disiarkan langsung oleh TVRI.

"Kami berharap mendapat hasil positif di uji coba ini. Saya juga berencana akan melakukan kombinasi atau rotasi pemain di dua laga uji coba ini. Yang jelas pada laga nanti kami akan bermain lepas. Sekaligus mencari evaluasi dari hasil latihan-latihan kami," tambah pelatih asal Papua tersebut.

Timnas Wanita Indonesia dalam waktu dekat akan menjalani babak kedua Kualifikasi Olimpiade 2020 pada 1-9 April 2019 mendatang.

Sementara itu, salah satu pemain Timnas Wanita, Tugiyati mengaku siap memberikan hasil positif pada laga besok. Apalagi bermain di kandang sendiri menambah suntikan moral semangatnya beserta rekan-rekannya.

"Kami sudah dua minggu lebih melakukan pemusatan latihan di Sawangan. Saya rasa kami punya modal bagus untuk melawan India. Mereka tim bagus, karena sama-sama juga lolos ke babak kedua Kualifikasi Olimpiade. Yang jelas saya akan bermain maksimal demi meraih kemenangan," tegasnya.

Sementara, Pelatih India, Maymol Rocky mengaku senang timnya melakoni uji coba melawan Indonesia. Ia pun tahu skuat Indonesia dihuni oleh pemain dengan karakter cepat dan skill oke.

"Kami berharap mendapat hal yang positif selama dua laga uji coba ini. Saya rasa ini menjadi modal bagus jelang babak kedua Kualifikasi Olimpiade mendatang. Kami membawa 24 pemain dengan kombinasi pemain senior dan muda," kata Maymol. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel