Tanding Persibat Batang, PSIS Semarang Persiapkan Fisik dan Mental Pemain - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Tanding Persibat Batang, PSIS Semarang Persiapkan Fisik dan Mental Pemain

 Tanding Persibat Batang, PSIS Semarang Persiapkan Fisik dan Mental Pemain
SEMARANG, LELEMUKU.COM - PSIS Semarang akan dijamu tim Liga 2, Persibat Batang pada leg pertama babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia wilayah Barat. PSIS telah melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal.

Persiapan tim PSIS yang berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut diungkapkan langsung oleh Asisten Pelatihnya, Widyantoro.

“Tim pelatih terus memantapkan persiapan, antara lain adalah menekankan masalah fisik dan mental pemain. Saya hanya memberikan pemahaman kepada para pemain untuk tampil maksimal demi nama baik tim. Dengan demikian, harapan kami pemain bisa menunjukkan jiwa bertarung yang lebih pada pertandingan nanti,” ungkap sang asisten pelatih.

Ditambahkan oleh asisten pelatih yang karib disapa Wiwid itu bahwa kebugaran pemainnya masih belum maksimal.

“Maka dari itu, saya menekankan latihan untuk pemulihan fisik demi tercapainya kebugaran fisik pemain yang maksimal. Setelah itu baru ke taktik. Semoga waktu kami cukup untuk ke fase pemantapan persiapan,” tukasnya.

Mengenai kekuatan lawan, diakui olehnya bahwa dia buta kekuatan lawan. “Tapi satu yang pasti, mereka tentu juga memiliki semangat bertanding yang tinggi sebagai tuan rumah. Semangat mereka itu yang patut kami waspadai, karena bisa berpotensi menyulitkan kami,” bebernya.

PSIS menghentikan langkah Persijap Jepara dalam babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia dengan skor tipis 1-0. Sementara calon lawannya, Persibat Batang sukses mengalahkan Bintang Kranggan dengan skor 4-1. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...