-->

Sitti Rohmi Djalilah Hadir Dalam Pemutaran Film Dokumenter Matahari Matahari

Sitti Rohmi Djalilah Hadir Dalam Pemutaran Film Dokumenter Matahari MatahariMATARAM, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah berserta suami dan Sekretaris Daerah Prov. NTB Ir. H. Rosiady H. Sayuti beserta Istri, hadir pada penayangan perdana film dokumenter Matahari Matahari di Teater Tertutup Taman Budaya Mataram, Sabtu  malam (12/1).

Ratusan masyarakat Nusa Tenggara Barat terlihat hadir memadati gedung teater, menyaksikan pemutaran film  karya sutradara asal NTB Bapak Adi Pranajaya.

Dalam wawancaranya setelah menyaksisan pemutaran film, Ibu Wagub menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas pembuatan film tersebut.  Menurut Ummi Rohmi, film yang berdurasi 28 menit itu merupakan karya yang menginspirasi para pemuda NTB. 

"Harapannya,  semoga kita dapat mengambil manfaat dan nilai baik dari film ini," ujarnya.

Ia menegaskan,  dokumentasi dalam bentuk film, tentang perjalanan pembangunan NTB di bawah kepemimpinan Dr.  TGH.  M.  Zainul Majdi itu menjadi catatan sejarah pembangunan NTB. Menurutnya,  apa yang telah dibangun oleh TGB selama memimpin  NTB 10 tahun harus dilajutkan. 

"kita percaya bahwa anak-anak muda NTB mampu melakukan itu, selama kita mau selama kita berikhtiar untuk itu, " tegas Ummi Rohmi

Adi Pranajaya juga menjelaskan bahwa pembuatan film dokumenter ini merupakan penghargaan atas prestasi dua tokoh terbaik Putra NTB, DR. TGH. M. Zainul Majdi yang akrab disapa TGB dan Dr. Zulkieflimansyah yang saat ini menjadi gubernur NTB, melanjutan Ikhtiar TGB membangun NusaTenggara Barat.

Lebih lanjut, Adi Pranajaya menjelaskan pesan yang bisa kita teladani dalam film ini adalah karakter seorang pemuda yang penurut kepada kedua orang tua dan berprestasi di sekolah, seperti yang dicontohkan seorang TGB yang menjabat sebagai Gubernur NTB dua periode dari tahun 2008 hingga 2018. (HumasNTB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel