Satgas Yonif Kabaresi Gelar Bakti Sosial Cat Gedung Gereja Tetewang - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Satgas Yonif Kabaresi Gelar Bakti Sosial Cat Gedung Gereja Tetewang

Satgas Yonif Kabaresi Gelar Bakti Sosial Cat Gedung Gereja TetewangTETEWANG, LELEMUKU.COM - Bakti Sosial Pengecatan gedung Gereja oleh Satgas Yonif 731/Kabaresi Pos 3 SSK II Tetewang. Dalam rangka meningkatkan kerukunan antar umat beragama dan meningkatkan ke imanan kepada Tuhan YME.

Melanjutkan Program Teritorial Satgas Yonif 731/Kabaresi dalam bidang keagamaan kembali melaksanakan program pengecatan tempat ibadah yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan Di Gereja Masehi Advent desa Tetewang, Kec Jailolo Timur, Kab Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara yang di bangun pada hari ke-7 Tumoutou.

Kegiatan pengecatan Gereja ini dilaksanakan oleh Pos 3 SSK II Tetewang yang dipimpin oleh Danpos Sertu Didi Diny bersama Masyarakat dan para tokoh adat & tokoh agama desa Tetewang.

Antusias masyarakat sangat baik dengan apa yang dilakukan oleh Anggota Pos 3 SSK II Tetewang ini di tunjukan oleh banyaknya warga yang datang membantu dalam proses pengecetan Tempat Ibadah (Gereja).

Pernyataan dari Tery (32) salah seorang tokoh pemuda bahwa kegiatan ini sangatlah membantu dalam proses pembangunan Gereja yang pada pelaksanaan pembangunan masih terdapat kekurangan dana guna pengecetan yang sampai sekarang belum mendapat donatur maupun dukungan.

Disampaikan pula oleh pendeta Gereja Masehi Advent Pdt. Torens Yoseph bahwa apa yang dilaksanakan Oleh Pos Satgas Yonif 731/Kabaresi ini menjadi motivasi bagi warga masyarakat Tetewang.

"Khususnya untuk melaksanakan ibadah lebih giat lagi. Terimakasih untuk Satgas Yonif 731/Kabaresi atas bantuan untuk merehab dan membantu dalam pelaksanaan pembangunan gereja Masehi Advent di Desa Tetewang," ujar pdt. Torens Yoseph

Di lain kesempatan Dansatgas Yonif 731/Kabaresi Letkol Inf Indra Hirawanto S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan sampai akhir purna Penugasan.

"Wujud dari TNI dalam menjalin kedekatan dengan Masyarakat dan menjalin hubungan yang erat antar sesama umat beragama." tambahnya. (Penrem152)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...