-->

Rully Nere Optimistis Timnas Putri Indonesia Tampil Lebih Baik

 Rully Nere Optimistis Timnas Putri Indonesia Tampil Lebih BaikTANGERANG, LELEMUKU.COM - Pelatih timnas putri Indonesia, Rully Nere menyatakan para pemainnya sudah siap untuk tampil lebih baik lagi pada laga uji coba kedua melawan India. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Sport Centre Kelapa Dua, Tangerang, Rabu (30/1).

“Pemain dalam kondisi fit. Kami siap tampil lebih baik lagi di pertandingan kedua nanti. Pagi ini, tim menjalani latihan senam ringan, agar pemain bisa lebih rileks. Kemudian sore nanti dilanjutkan dengan pemantapan taktik dan shadow play,” ungkap Rully.

Pada pertemuan pertama melawan India, diakui oleh Rully bahwa timnya tampil gugup. Sehingga Ratanbala Devi bisa menjaringkan tiga gol ke gawang Indonesia. Ada beberapa catatan lain yang juga menjadi bahan evaluasinya setelah pertandingan itu.

“Pemain mengungkapkan ke saya bahwa mereka sedikit gugup. Itu yang menjadi catatan kami. Kemudian di sisi permainan, laga kedua nanti, kami akan menggunakan dua gelandang untuk meredam kecepatan lawan. Kami akan cetak gol, dan curi kemenangan,” katanya.

Untuk laga kedua uji coba Internasional bertitel FIFA A Match ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan streaming melalui www.pssi.org/live pada pukul 16.00. Untuk tiket pertandingan tetap gratis, namun dikhususkan kepada tamu undangan yang menerima tiket. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel