-->

RSUD Kendari Layani Private Medical Care Center (PMCC)

RSUD Kendari Layani Private Medical Care Center (PMCC)KENDARI, LELEMUKU.COM - Direktur RSUD Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Asridah Mukaddim mengatakan, pelayanan pasien mulai berjalan awal pekan ini, setelah sejumlah fasilitas dilengkapi.

“Saya pindahkan klinik umum, okupasi terapi dan insya Allah hari senin kami pindahkan klinik mata akan melayani pasien di sini (PMCC), pemindahan ini sekaligus sosialisasi pada warga,” ucapnya.

Untuk memberikan layanan terbaik, pihak rumah sakit juga menyediakan kendaraan antar jemput pasien dari ruang klinik di gedung RSUD lama menuju PMCC atau sebaliknya.

Selain memindahkan klinik, sejumlah ruangan inap di PMCC juga sudah diisi pasien rawat inap.

“Untuk sementara waktu kita kasi diskon untuk pasien, kalau dia BPJS hanya bayar selisihnya saja,” ujar Asridah.

Sementara itu sejumlah pasien dan keluarga pasien mengaku merasa nyaman selama berobat di PMCC, karena ruangan yang bersih dan sejuk.

“Nyaman sekali kaya di hotel, maunya dari dulu begini dok,” ujar seorang keluarga pasien yang sedang mengantar anaknya berobat.

PMCC RSUD Kendari dilengkapi dengan 25 kamar eksklusif, terdiri dari 12 kamar kelas VIP, 10 kamar kelas VVIP dan 3 kamar kelas eksekutif.

Tarif kelas VIP sebesar Rp750rb, VVIP Rp1juta dan kelas eksekutif Rp1,250juta dan fasilitas tiga kali makan serta welcome fruit. (DiskominfoKendari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel