-->

Royke Lumowa Gelar Gowes Malam di Kota Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Royke Lumowa, M.M., Waka Polda Maluku Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., bersama PJU Polda Maluku, Kapolres P.Ambon, Perwira Remaja (Paja), Polwan Goweser dan pers yang terlibat dalam Sprin Bhayangkara Gowes melaksanakan Gowes malam, dimulai dengan titik kumpul di Kediaman Kapolda Maluku, Minggu, (30/12) Pukul 15.00 Wit.

Rute yang ditempuh dalam pelaksanaan Gowes ini diawali dari Kediaman Kapolda Maluku melintasi Desa Batu Merah, depan Polda Maluku melintasi Jln di Ponegoro, Tugu Trikora, Batu Gantong, Kudamati, Gunung Nona melewati Jln Formasi atas dan kembali melintasi Batu Gantong, Waihaong melewati Jln Ay Patty, Gong Perdamaian, depan Gereja Maranatha dan beristrahat sejenak di Mapolda Maluku untuk melaksanakan Sholat Magrib.

Pukul 07.00 Wit, Gowes kembali dilaksanakan dengan Rute Mapolda Maluku, Desa Batu Merah, SPBU Kebun Cengkeh, Stain, kemudian beristirahat sejenak di Arbes dan kembali melaksanakan Gowes melintasi Desa Ahuru, Kopertis, Jembatan Air kaki setang kemudian menaiki tanjakan Kayu Tiga dan menuju Desa Kayu putih, Bere-Bere, depan Mapolda dan Kembali Finish di Kediam Kapolda Maluku. Gowes malam ini selesai pada pukul 22.50 Wit. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel