-->

Richard Louhenapessy Yakini Ambon Plaza Semakin Baik

Richard Louhenapessy Yakini Ambon Plaza Semakin Baik
AMBON, LELEMUKU.COM – Walikota Ambon, Provinsi Maluku. Richard Louhenapessy menyakini prospek Ambon Plaza (Amplaz) kedepan akan semakin baik. Hal tersebut dikatakan Walikota, saat berkunjung ke Amplaz, Sabtu (26/1), Siang tadi.

“Begitu memasuki Amplaz, melihat kondisi saat ini. Saya yakin prospek Amplaz kedepan akan semakin baik, bagi kepada Pedagang maupun Pemerintah sendiri,” Ungkap Walikota.

Menurut Walikota, Amplaz akan semakin bagus dan berdampak pada peningkatan ekonomi apabila pengelola maupun para pedagang yang ada didalamnya mampu mengelola serta menjaga Amplaz dengan sebaik-baiknya.

“Suatu tempat perbelanjaan akan ramai dikunjungi, apabila tempat tersebut tertata dengan baik, dari sisi kebersihannya, keamanannya bahkan perparkirannya. Karena itu, saya berharap baik pengelola maupun pedagang yang ada disini (Amplaz), dapat merawat gedung ini dengan sebaik-baiknya,” Terang Walikota.

Walikota percaya, di masa yang akan datang, Amplaz sendiri dapat membawa peningkatan perekonomian yang signifikan bagi Kota Ambon.

Rencananya, selasa depan, Walikota akan mengadakan pertemuan dengan para pedagang Amplaz guna melakukan sosialisasi terkait keamanan, kebersihan serta ketertiban.

“Selasa nanti, saya akan bertemu dengan para pedagang untuk lakukan sosialisasi. Selain terkait bagaimana menjaga keamanan, ketertiban serta kebersihan disini, juga untuk sosialisasi terkait program-program pemerintah yang tentunya membutuhkan dukungan dari warga kota termasuk para pedagang disini,” aku Walikota.

Selain itu, lanjut Walikota, pertemuan yang direncanakan akan berlangsung di studio 2 Platinum Cineplex juga bertujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi keluhan dan pengaduan dari para pedagang disini.

“Dengan demikian, Pemerintah dapat mengetahui secara langsung kendala-kendala yang dihadapi para pedagang Amplaz,” Demikian Walikota.

Tak lupa, Walikota juga memberikan apresiasi bagi pengelola Amplaz, dalam hal ini, Koperasi Himpunan Pengelola Amplaz (KOHIPPA) yang mengelola Amplaz dengan baik sejauh ini.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyempatkan diri untuk  bertemu para Artis Dangdut Maluku yang tergabung dalam Ikatan Artis Dangdut Indonesia (IKARDI) Maluku yang tengah melakukan panggung hiburan di Hall Amplaz.

Walikota mengakui, untuk mewujudkan Ambon sebagai Kota Musik Dunia, tidak hanya berpatokan pada genre musik tertentu, melainkan semua genre musik, termasuk Musik Dangdut dan Melayu.

“Oleh karena itu, Pemerintah berharap panggung hiburan yang diadakan IKARDI saat ini, berkelanjutan. Guna mendukung perwujudan Ambon sebagai Kota Musik Dunia,” tutup Walikota. (DiskominfoSandiAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel