PS Keluarga USU Optimis Curi Poin Lawan Sriwijaya FC di Jakabaring - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

PS Keluarga USU Optimis Curi Poin Lawan Sriwijaya FC di Jakabaring

 PS Keluarga USU Optimis Curi Poin Lawan Sriwijaya FC di JakabaringPALEMBANG, LELEMUKU.COM - Pelatih PS Keluarga USU, Amrustian, optimis timnya bisa mencuri poin pada laga tandang melawan Sriwijaya FC, dalam lanjutan babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (30/1).

“Ya walau kita main di laga tandang, target kita bisa mencuri satu poin. Itu saja,” ungkapnya.

Amrustian juga mengatakan pada kompetisi Piala Indonesia tahun ini pihaknya menargetkan bisa lolos ke babak 16 besar. Berupaya mencuri poin di kandang lawan. Setelah itu baru akan dimaksimalkan saat melakoni laga kandang.

Pihak tuan rumah yang diwakili oleh Sekretaris tim Sriwijaya FC, Rizal Darmawan mengatakan, seluruh pemain telah menjalani latihan terhitung sejak tanggal 24 Januari 2019. “Kami harapkan hasil yang terbaik. Nanti ada 22 pemain yang disiapkan,” jelas Rizal.

Dia melanjutkan, Hartono Ruslan akan menjadi nahkoda Sriwijaya FC sementara menunggu datangnya pelatih baru untuk Laskar Wong Kito. “Seluruh strategi nanti disiapkan oleh coach Hartono. 22 pemain yang akan diturunkan di antaranya lima pemain Sriwijaya FC yang lama, pemain Sriwijaya FC U-21, dan pemain eks PON,” katanya.

PS Keluarga USU Medan melaju ke babak 32 besar ini setelah berhasil mengatasi PES Pessel dengan skor tipis 2-1. Sementara Sriwijaya FC sukses memenangkan duel derbi Palembang melawan Persimura dengan skor telak 3-0.

Setelah Leg 1 di Palembang, pada 6 Februari 2019 mendatang PS Keluarga USU akan menjadi tuan rumah menjamu Sriwijaya FC di Stadion Mini USU,. (PSSI)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...