-->

Polda Jawa Timur Akan Panggi Vanessa Angel Sebagai Tersangka

Polda Jawa Timur Akan Panggi Vanessa Angel Sebagai TersangkaSURABAYA, LELEMUKU.COM – Penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur (Jatim) melakukan pemanggilan untuk artis Vanessa Angel (VA) sebagai tersangka dalam dugaan kasus prostitusi online.

Sedianya panggilan pemeriksanaan dilayangkan pada hari Senin (21/1) kemarin. Namun, tersangka VA tidak hadir memenuhi panggilan penyidik.

Menyikapi hal itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan jika tersangka VA yang juga artis FTV itu akan dipanggil kembali dan diperiksa penyidik sebagai tersangka pada tanggal 25 Januari mendatang.

"Jadi kami sudah melayangkan pemanggilan tersangka di hari Jumat," kata Irjen Luki di Mapolda Jatim, Surabaya pada Selasa (22/1).

Kapolda menjelaskan, Vanessa melalui pengacaranya berjanji akan datang Jumat.

“Yang jelas hari Jumat hadir, kalau memang tidak hadir kami akan melakukan pemanggilan kedua kalau tidak hadir lagi anggota kami akan langsung membawa tersangka,” tuturnya.

Selain VA, penyidik Polda Jatim juga telah menetapkan empat tersangka lain yakni mucikari prostitusi online. Jenderal polisi bintang dua itu menegaskan, pihaknya juga masih melakukan pendalaman kepada empat muncikari yang telah tertangkap. Keempatnya juga telah ditahan. Namun ada satu muncikari yang tengah hamil dan harus dirawat di RS Bhayangkara.

“Sampai saat ini keempatnya sudah kami tahan, tapi yang satu sedang hamil punya anak lima dan yang satunya masih kecil. Dan kami masih terus lakukan (pemeriksaan) karena masih dalam proses penyidikan dan kami masih butuhkan (informasinya). Dan yang bersangkutan sudah dirawat di RS Bhayangkara,” tukasnya.(DiskominfoJatim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel