-->

Persipura Jayapura Target Kalahkan Persidago Gorontalo

 Persipura Jayapura Target Kalahkan Persidago Gorontalo
GORONTALO, LELEMUKU.COM - Bertandang ke Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Persipura Jayapura menargetkan kemenangan.

Tim Mutiara Hitam itu akan berhadapan dengan Persidago Gorontalo dalam lanjutan babak 32 besar wilayah Timur, Kratingdaeng Piala Indonesia. Keduanya akan bermain di Stadion 23 Mei, Kota Gorontalo, Senin (28/1).

Pelatih baru Persipura, Luciano Leandro mengatakan target tim setelah dinyatakan akan menukangi tim tersebut.

“Persipura tim besar, tentu saya pribadi menargetkan kemenangan,” bukanya.

Ditambahkan olehnya kalau melawan Persidago itu bagus.

“Kenapa? Karena ini bisa sebagai pemanasan bagi tim dan saya pribadi. Disini, saya akan mengevaluasi permainan tim, kondisi dan meteri tim, sebagaimana tugas saya sebagai pelatih. Sebelumnya sudah saya melihat dari latihan-latihan mereka terdahulu,” ungkapnya.

Mengenai kondisi tim, dia mengatakan Boaz Sollosa, Titus Bonay dan kawan-kawan sangat fit dan siap untuk bertanding.

“Saat ini tim dalam kondisi baik. Mereka punya fisik dan skill yang bagus. Persipura juga memiliki modal lain, yakni kebersamaan mereka yang kuat. Dengan komunikasi baik dan tekad yang sama, saya optimis Persipura bisa meraih kemenangan di laga lawan Persidago dan bisa berbicara banyak di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia juga di Liga 1, saya yakin bisa cepat beradaptasi disini,” tukasnya.

Persipura tampil meyakinkan kala mengalahkan Pelauw Putra dengan skor telak 2-0 di babak 64 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Saat itu, dua gol kemenangan tim Mutiara Hitam dicetak oleh Marsel Alexander Kararbo di menit ke-34 dan Gunansar Papua Mandowen meit ke-37. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel