-->

Persib Bandung Ingin Kalahkan Persiwa Wamena

CILACAP, LELEMUKU.COM - Misi tim tamu Persib Bandung dalam lawatannya ke markas Persiwa Wamena untuk mengamankan kemenangan.

Pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic menegaskan kesiapan timnya menghadapi pertandingan leg pertama babak 32 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia, yang akan berlaga di Stadion Wijayakusuma, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Minggu (27/1).

“Kita sudah siap. Kita sudah menjalani 14 kali latihan, Kami akan amankan kemenangan itu,” tuturnya.

Radovic mengaku sudah memiliki gambaran mengenai permainan tim lawan. Namun, dirinya enggan memikirkan hal tersebut. Sebab, kekompakan anak asuhnya di laga nanti adalah kunci untuk memenangi laga.

“Kita banyak informasi mengenai calon lawan kami. Tapi itu tak terlalu penting,  menurut saya yang terpenting adalah bagaimana kita bermain di atas lapangan,” katanya.

Penentuan Persib Bandung untuk berlaga di babak ini adalah setelah mereka mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 2-1. Untuk tim sebesar Persib, tentu menang adalah tujuan utama tim agar tetap menjaga nama besar mereka.

“Kita tim besar. Kita harus coba untuk menang. Bukan meremehkan lawan, tapi saya, staf dan pemain harus bisa menjaga nama besar tim, kami tidak boleh kalah,” tutupnya. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel