-->

Persebaya Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar

 Persebaya Pastikan Tiket ke Babak 16 Besar
BATU, LELEMUKU.COM - Persebaya Surabaya memastikan tiket lolos ke fase 16 besar babak nasional Piala Soeratin U-17. Kepastian ini setelah Fachrul Inzaghi dan kawan-kawan memetik kemenangan 8-0 atas Perseban Banjarmasin pada laga kedua Grup A di Stadion Gelora Brantas, Kota Batu, Selasa (29/1).

Taufiq Hidayat menjadi salah satu pahlawan kemenangan Persebaya U-17 lewat quattrick-nya. Empat gol lainnya dipersembahkan oleh Ali Mashori (18), Fachrul Inzaghi dari titik putih di menit ke-34, Dicky Kurniawan Arifin (57) dan Roy Yusuf Ivansyah di penghujung pertandingan.

Selain Persebaya versus Perseban, pada hari ini terdapat tujuh pertandingan Piala Soeratin U-17 yang digelar serentak hari ini. Laga tersebut adalah PS Sandeq bermain imbang 3-3 dengan KS Tiga Naga, PS Pelauw Putra menang 2-0 atas Bungo Putro, Bali United imbang 1-1 dengan PSKT Sumbawa Barat, Persikos menang tipis 2-1 atas Persido Donggala, Persigowa menang 1-0 dengan Persimer dan Persepar imbang 2-2 dengan Penajam Utama.

Sementara di Piala Soeratin U-15, tim All Star menang telak 3-0 atas Tri Sakti di di Stadion Gelora Soeprijadi, Blitar. Lalu empat pertandingan lainnya adalah Persitangsel imbang 1-1 melawan Uni Bandung. PS Badung menang tipis 2-1 atas KS Tiga Naga. Ps Pali bermain imbang 0-0 dengan Nusaina FC. Dan Mitra Manakara harus mengakui keunggulan PSBK Blitar dengan skor 2-3.

Piala Soeratin merupakan kompetisi usia muda legendaris yang dimiliki PSSI. Ajang ini diikuti ratusan klub di Indonesia. Dengan diawali pertandingan di tingkat Asosiasi Provinsi (Asprov) hingga babak nasional. Khusus babak nasional, PSSI menyelenggarakan dua tahun sekali. Pada tahun 2017 juara Piala Soeratin U-15 yakni Jawa Barat dan U-17 diraih tim Penajam Utama. (PSSI)

*Hasil Pertandingan Piala Soeratin, Selasa, 29 Januari 2019

Soeratin U-17:

1. PS Sandeq vs KS Tiga Naga (3-3)
2. PS Pelauw Putra vs Bungo Putro FC (2-0)
3. Bali United vs PSKT Sumbawa Barat (1-1)
4. Persikos vs Persido Donggala (2-1)
5. Perseban vs Persebaya (0-8)
6. Persigowa vs Persimer (1-0)
7. Persepar Garuda vs Penajam Utama (2-2)
8.Persilan Landak vs Binjai United (1-4)

Soeratin U-15:

1. All Star vs Trisakti FC (3-0)
2. Persitangsel vs Uni Bandung (1-1)
3. Ps Badung vs Ks Tiga Naga (2-1)
4. Ps Pali vs Nusaina FC (0-0)
5. Mitra Manakara vs PSBK Blitar (2-3)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel