-->

Pemkab Pulau Taliabu Pastikan Harga Sembako Stabil

Pemkab Pulau Taliabu Pastikan Harga Sembako StabilBOBONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menyebut ketersediaan bahan pokok cenderung aman dan harga relatif stabil menjelang pergantian tahun 2019.

Kepala Dinas Kadis Perindagkop,  Hi Haridu Hamura, S.Pd, M.MPd, mengatakan berdasarkan pantauan dari masing-masing pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu, ketersediaan bahan pokok cenderung aman dan harga relatif stabil."Kenaikannya harga barang kebutuhan juga tidak terlalu signifikan, paling hanya Rp1000 saja untuk kebutuhan seperti telur, beras, daging sebagainya," ucapnya.

Pihaknya mengaku telah memberikan arahan kepada para pedagang di pasar tradisional untuk tidak menaikan harga bahan pokok. Ia mengakui, kenaikan harga terjadi dikarenakan permintaan tinggi sehingga harga kebutuhan pokok menjadi naik, hal itupun sangatlah wajar.”kalau naik Rp.5 ribu sampai 10 ribu masih wajar. Karena naiknya juga hanya untuk sesaat,”kilahnya.(HumasTaliabu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel