Pemkab Pulau Taliabu Pastikan Harga Sembako Stabil - #Lelemuku | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Pemkab Pulau Taliabu Pastikan Harga Sembako Stabil

Pemkab Pulau Taliabu Pastikan Harga Sembako StabilBOBONG, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara menyebut ketersediaan bahan pokok cenderung aman dan harga relatif stabil menjelang pergantian tahun 2019.

Kepala Dinas Kadis Perindagkop,  Hi Haridu Hamura, S.Pd, M.MPd, mengatakan berdasarkan pantauan dari masing-masing pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Pulau Taliabu, ketersediaan bahan pokok cenderung aman dan harga relatif stabil."Kenaikannya harga barang kebutuhan juga tidak terlalu signifikan, paling hanya Rp1000 saja untuk kebutuhan seperti telur, beras, daging sebagainya," ucapnya.

Pihaknya mengaku telah memberikan arahan kepada para pedagang di pasar tradisional untuk tidak menaikan harga bahan pokok. Ia mengakui, kenaikan harga terjadi dikarenakan permintaan tinggi sehingga harga kebutuhan pokok menjadi naik, hal itupun sangatlah wajar.”kalau naik Rp.5 ribu sampai 10 ribu masih wajar. Karena naiknya juga hanya untuk sesaat,”kilahnya.(HumasTaliabu)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +621343199624. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...