Orgenes Kaway Siap Menjadi Suara Rakyat Papua - Lelemuku.com | Kebanggaan Anak Negeri - Portal Berita yang Informatif dan Objektif
Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara Barat dan Provinsi Maluku Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Ketua KPI Papua, Jack Sobuber dan Sekda MTB Piterson Rangkoratat Mengucapkan Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

Orgenes Kaway Siap Menjadi Suara Rakyat Papua

Baca juga:

SENTANI, LELEMUKU.COM – Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 6 Daerah Pemilihan (Dapil) I, Orgenes Kaway siap menjadi suara dari rakyat Papua.

“Visi misi saya sederhana saja, apa yang bapa dan ibu pikirkan serta apa yang rakyat rasakan itu sudah yang saya mau perjuangkan yang tentunya langsung kena pada kebutuhan dasar,” kata dia kepada Lelemuku.com pada Rabu (2/1).

Ia menilai yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat papua saat ini ada dua hal, yaitu keamanan dan kenyamanan hidup yang diwujudkan dengan kebersamaan antara semua elemen masyarakat.

“Rakyat Papua itu butuh hidup aman saja, hidup aman itu cuma dua yaitu mereka punya hasil kebun di hutan bisa keluar dan tinggal di rumah yang sederhana dan nyaman milik sendiri. Kalau masalah makan tidak usah kita urus karena mereka hidup di atas tanah yang diberkati oleh Tuhan. Yang penting rumah baik, jalan baik, ada keamanan, maka semua akan baik,” nilai Kaway.

Ia pun menegaskan kepada masyarakat Papua agar memilih wakil rakyat yang terbaik yaitu orang yang tinggal di kampung, orang yang setia tinggal dengan rakyat, orang yang ada di gereja, orang yang hidup jujur karena pribadi seperti itu jika terpilih kelak sebagai wakil rakyat di DPR dia akan kembali untuk membangun dan mendengarkan aspirasi masyarakat.   
                        
“Utuslah orang yang tepat, karena mereka itu pasti akan kembali, jangan pilih orang yang lupa pulang ke rumah. Kalau orang yang lupa pulang ke rumah itu kita tunggu setengah mati, masyarakat akan berteriak kita pilih kamu, tapi kamu bikin apa. Saya dari kampung saya tahu situasinya, Kita perjuangkan aspirasi rakyat masuk disana kalau keluar, puji tuhan karena disana perjuangan karena tugas pokok DPR yaitu menganggarkan, mengawasi dan membuat peraturan,” tegasnya. (Laura Sobuber)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email redaksi@lelemuku.com , disertai dengan biodata lengkap. Kiriman Berita/video/foto akan melalui proses moderasi.

Redaksi : redaksi@lelemuku.com
Iklan : iklan@lelemuku.com

0 comments:

Post a Comment

Loading...
loading...