-->

Nurdin Abdullah Tinjau Pembangunan Rest Area di Jeneponto

Nurdin Abdullah Tinjau Pembangunan Rest Area di Jeneponto
KARAMAKA, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah meninjau langsung wilayah yang akan menjadi tempat pembangunan rest area yang ketiga di Jeneponto setelah Kabupaten Barru dan Toraja Utara, Jumat (25/1).

Rest area tersebut terletak tepatnya di Desa Karamaka, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Dalam peninjauannya, Gubernur didampingi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Aliah Mustika Ilham dan seluruh stakeholder baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel maupun Pemda Kabupaten Jeneponto.

"Rest area ini akan menjadi pusat perputaran ekonomi masyarakat disekitarnya," ungkap Nurdin Abdullah.

Untuk menunjang rencana pembangunan rest area ini, Nurdin Abdullah meminta kepada Bupati Jeneponto agar nantinya melakukan kegiatan pelatihan terlebih dahulu, bagi seluruh masyarakat dan pekerja yang akan mengelola rest area tersebut.

Untuk diketahui, di kawasan rest area tersebut akan dibangun sejumlah fasilitas penunjang, bagi pengguna jalan yang melewati jalan poros Makassar-Jeneponto. Fasilitas tersebut yakini, Mushollah, tempat jualan, toilet, dan sejumlah tempat pendukung lainnya.

Ditemui terpisah, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menambahkan, pembangunan rest area ini diyakininya akan menjadi sumber pendapatan masyarakat Jeneponto dan sekitarnya.

"Ini nanti akan jadi tempat jualan untuk ibu-ibu," pungkasnya. (DiskominfoSandiSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel