-->

Nurdin Abdullah Kukuhkan Pengurus IKA Alumni SMPN 4 Parepare

Nurdin Abdullah Kukuhkan Pengurus IKA Alumni SMPN 4 PareparePAREPARE, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, HM Nurdin Abdullah mengukuhkan secara resmi Pengurus IKA Alumni SMPN 4 Parepare di Lapangan SMPN 4 Parepare, Minggu (27/1).

Ketua Dewan Pembina SMPN 4 Kota Parepare, HM Nurdin Abdullah mengukuhkan puluhan pengurus IKATAN Alumni SMPN 4 Parepare Periode 2019-2021.

"Izinkan saya untuk bertanya saudara-saudara pengurus apakah siap untuk dikukuhkan," kata Nurdin Abdullah saat mengukuhkan pengurus.

Dalam acara itu, Gubernur Sulsel  berkesempatan bertatap muka langsjng dengan seluruh Alumni SMPN 4 Parepare dan masyarakat Kota Parepare.

"Alhamdulillah dengan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini Ahad tanggal 27 Januari tahun 2019, saya selaku Ketua Dewan Pembina IKATAN SMPN 4 Parepare mengukuhkan Pengurus IKA Alumni SMP 4 Parepare," ungkapnya.

Nurdin berharap dengan dikukuhkannya pengurus IKATAN Alumni SMPN 4 Parepare ini, mereka bisa menjalankan amanah dengan baik.

"Provinsi Sulsel mengukuhkan saudara-saudari sebagai pengurus IKA dan keluarga alumni SMP Model Kota Parepare, untuk masa bakti 2019-2023 dengan komposisi kepengurusan terdiri dari dewan penasehat, dewan pengurus harian, semoga kepada kita semua dalam menjalankan amanah dapat mengkristalisasikan dan mengaktualisasikan nilai-nilai kekeluargaan sesama alumni menuju kebesaran organisasi dan kesejahteraan keluarga," pungkasnya. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel