-->

Muhammad Anshar Resmi Dilantik Sebagai Sekda Kota Makassar

MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Setelah sekian lama Sekda Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hanya dijabat oleh pelaksana tugas, akhirnya Anshar terpilih secara murni melalui lelang jabatan yang di mulai sejak bulan November tahun lalu.

Walikota Muhammad Ramdhan Pomanto menjelaskan terpilihnya sekda kali ini berbeda dengan Sekda sebelumnya Muh. Anshar terpilih berdasakan lelang jabatan Sekda sejak dibuka pada tanggal 23 November 2018.

‘Pelantikan Sekda definitif yang dilaksanakan hari ini sudah sesuai dengan prosedur, yakni melalui lelang jabatan sesuai dengan aturan undang undang yang berlaku,” ucap Danny pada pelantikan Senin (28/1).

Wali kota juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Sekda sebelumnya dr. Hj. Naisyah Tun Asikin yang selama menjabat sebagai pelaksana tugas, telah banyak tugas yang selesaikan dengan baik.

“Terima kasih sekda sebelumnya ibu Naisyah, ini baru pertama kalinya sekda seorang dokter dan telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” terangnya.

Tak kurang dari 10 ribu orang masyarakat memadati gedung CCC diantaranya RW RT , penasehat RW RT LPM. Demikian pula Penjabat Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Anshari mewakili gubernur Prop Sulawesi Selatan, wakil walikota Makassar, Forkopimda kota Makassar, Kapolrestabes, Dandim Polres Pelabuhan, dan perwakilan dari Kajari. (DiskominfoMakassar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel