-->

Makan Siang di Pujasera Jelutung, Sandiaga Uno Puji Makanan Jambi

Makan Siang di Pujasera Jelutung, Sandiaga Uno Puji Makanan Jambi
JAMBI, LELEMUKU.COM - Usai sholat di Mesjid Agung Al Falah Jambi, atau yang biasa disebut mesjid seribu tiang, Sandiaga Salahuddin Uno memilih makan siang dengan makan sate, ikan pindang Jambi dan menyeruput es jeruk di Pujasera Jelutung Corner di Jalan Hayamwuruk, Kota Jambi, Provinsi Jambi Jumat (25/1).

“Pusat kuliner seperti ini lebih dari sekadar tempat makan, tapi juga sosialisasi anak muda dan masyarakat menengah perkotaan lainnya. Tempat bersilaturahmi yang merupakan salah satu pintu rejeki. Tempat makan khas seperti ini harusnya ada di setiap kota, agar kelestarian masakan daerah Indonesia yang kaya, tetap terjaga,” ucap Sandi.

Sandi melahap makanannya sampai bersih. Puluhan orang yang sedang makan di sana heboh begitu calon wakil presiden nomor urut 02 ini tiba. Dari masuk Pujasera, hingga selesai makan, permintaan swafoto tidak ada habis-habisnya.

“Enak ini makanannya, ada rasa asam, pedas, dan manis. Saya juga kaget tadi makan kuah kuning dengan ikan, tapi ada rasanya durennya. Indonesia ini kaya. Setiap daerah punya makanan khas. Ini potensi untuk mengembangkan industri halal. Industri yang punya potensi menggerakkan ekonomi Indonesia,” ucapnya.

“Alhamdulillah ini yang membuat saya semangat terus mendengarkan aspirasi dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Antusiasme ini menunjukan kalau masyarakat ingin ada perubahan, perubahan ekonomi, perubahan Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang,” terang Sandi. (BPN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel