-->

Korem Babullah Gelar Frimobi Bersama Polda Malut dan Lanal Ternate

Korem Babullah Gelar Frimobi Bersama Polda Malut dan Lanal TernateTERNATE, LELEMUKU.COM - Kegiatan Frimobi (Friday Morning Bike) yang rutin digelar Korem 152/Babullah setiap hari jumat (18/01), mendapatkan respon positif dari dari jajaran Polda Maluku Utara dan Lanal Ternate dengan mengikuti kegiatan sepeda bersama antara instansi tersebut pada pagi tadi.

Kegiatan yang dihadiri oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo, Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Budi Satrijo, Palaksa Lanal Ternate, Kepala Kanwil Dirjen Perbendaharaan Maluku Utara Edward Up Nainggolan, Pejabat Utama Polda Malut, Dansat/Kabalak dan Kasi/Pasi Korem 152/Babullah dan personel gabungan Polda, Korem dan Lanal serta turut meramaikan juga klub sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC).

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut menempuh rute sepanjang 19 Km dengan menyusuri  Ternate Utara hingga ke tengah serta perkotaan, disepanjang perjalanan rombongan menyempatkan diri singgah untuk berfoto ria mengabadikan keakraban antar sesame pecinta olahraga bersepda yang dibungkus dalam kegiatan Frimobi Korem 152/Babullah hingga akhirnya finis di Mako Denpom XVI-1/Ternate.

Sementara itu dalam keterangannya Danrem 152/Babullah menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda ini rutin dilaksanakan setiap hari minggu pagi oleh Korem 152/Babullah, hal tersebut ternyata berlaku juga di jajaran Polda Malut dan Lanal Ternate sehingga kita beriniatif untuk menggelar kegiatan bersepeda secara bersama-sama guna meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri  dan juga masyarakat karena dalam hal ini klub sepeda GBC juga turut serta dalam kegiatan ini. (Penrem 152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel