-->

KASN Ingatkan ASN di Biak Numfor Lakukan Perubahan

KASN Ingatkan ASN di Biak Numfor Lakukan PerubahanBIAK, LELEMUKU.COM - Menjadi bagian dalam pelayanan setiap tamu yang datang di Biak, apalagi bagi Pemkab.Biak Numfor akan dijamu dengan baik, hal ini semata sebagai membangun hubungan kekeluargaan, kebersamaan atas pertemuan yang terjadi, begitu juga pada Senin (21/1) Komisioner Komisi ASN (KASN) bidang mediasi dan perlindungan, Tasdik Kinanto serta Asisten KASN, Andi Abubakar, yang hadir sebagai narasumber untuk mensosialisasikan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS yang dilakukan sejak pagi hingga sore hari.

Setelah itu dilakukan makan malam bersama di Asana Hotel, yang dihadiri Sekda Markus Mansnembra mewakili Plt.Bupati ditambah para asisten dan staf ahli serta pimpinan OPD dengan keluarganya. "Ini adalah malam yang luar biasa bukan malam yang seperti biasanya, karena ini semua bisa terjadi di mana kita dapat berkumpul, bersilahturahmi mulai dari sosialisasi karena ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu saya secara pribadi begitu terharu, bangga sekaligus berterimakasih bagi Pak Sekda yang sudah menyelenggarakan semua ini, ungkap Komisioner Komisi ASN (KASN) bidang mediasi dan perlindungan, Tasdik Kinanto sebelum jamuan makan dilakukan.

Tambah Kinanto, harapan kami, kehadiran kami bermanfaat, keluarga besar ASN lakukan perubahan ke arah yang lebih baik, tingkatkan profesionalitas agar kinerja kita jangan yang biasa-biasa saja, dan berikanlah yang terbaik bagi masyarakat, bangsa juga negara sehingga kelak kita akhiri masa pengabdian ada sesuatu yang ditinggalkan yang diteruskan oleh generasi ASN selanjutnya.

Sementara itu, Sekda Markus Mansnembra nyatakan bahwa, Doa dari 4323 ASN di Biak Numfor agar ilmu yang telah dibagikan menjadi berkat dan karier, apalagi tugas Bapak-Bapak makin meningkat guna pembangunan manusia Indonesia.

Acara makan malam dihiasi dengan suguhan nyanyian, mulai dari Asisten KASN, Andi Abubakar diikuti pimpinan OPD, juga dari staf ASN yang berakhir dengan baik karena cuaca alam sangat bersahabat. (HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel