-->

Jusuf Kalla Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Sulawesi Selatan

Jusuf Kalla Tinjau Lokasi Bencana Banjir di Sulawesi SelatanMAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) RI, HM Jusuf Kalla bersama rombongan pagi ini, Minggu (27/1) bertolak ke Makassar Provinsi Sulawesi Selatan untuk meninjau lokasi sekaligus korban bencana banjir yang terjadi pada hari Selasa lalu, 22 Januari lalu.

Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan menggunakan  Pesawat Khusus Kepresidenan BAe RJ-85, dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta lepas landas menuju Makassar, pada pukul 07.00 WIB atau 08.00 WITA dan diperkirakan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Hasanuddin pukul10.20 WITA

Setibanya di Makassar, Wapres langsung disambut oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdulah  dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Wapres didampingi Gubernur dan rombongan dengan berkendaraan mobil menuju lokasi banjir.

Usai meninjau lokasi banjir, Wapres menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, untuk memimpin Rapat tentang Penanggulangan Banjir usai istirahat, sholat dan makan siang.

Setelah memimpin rapat, Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan rombongan dengan Pesawat yang sama kembali menuju Jakarta.

Bencana banjir yang melanda Kota Makassar dan enam kabupaten di Sulawesi Selatan, disebabkan oleh intensitas hujan yang tinggi.

Enam wilayah yang diterjang banjir yaitu Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkep, Kabupaten Barru dan Kabupaten Soppeng. (DiskominfoSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel