-->

Ipung Purwadi Resmikan Ruang Isolasi Rumkital dr. Soedibjo Sardadi Jayapura

Ipung Purwadi Resmikan Ruang Isolasi Rumkital dr. Soedibjo Sardadi Jayapura
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. meresmikan fasilitas penunjang tambahan berupa Ruang Isolasi pasien khusus dan pasien menular Rumkital dr. Soedibjo Sardadi, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (24/1).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal X mengatakan, dibidang kesehatan perlu dipikirkan bagaimana standar pelayanan kesehatan maksimal yang bisa diberikan kepada pasien. Seperti diketahui bersama Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi baru saja meraih kelulusan dalam melaksanakan Akreditasi Rumah Sakit yang pertama karena banyak rumah sakit diluar yang menunda proses akreditasi ini.

"Berbeda dengan Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi, meskipun dengan persiapan dan waktu yang sangat singkat mampu menyusun berbagai program untuk menunjang persyaratan Akreditasi dan Alhamdulillah hasilnya Lulus yang ditandai dengan diterimanya Sertifikat Akreditasi berbintang satu dari Komite Akreditasi Rumah Sakit di Jakarta," kata Danlantamal X.

Ipung Purwadi Resmikan Ruang Isolasi Rumkital dr. Soedibjo Sardadi JayapuraKomandan menyampaikan kepada seluruh personel Rumah Sakit baik militer maupun PNS untuk terus bekerja dengan baik dan giat, sebab kinerja yang ditunjukkan demi kepentingan bersama dalam mewujudkan rumah sakit yang terakreditasi.

"Kinerjanya ditingkatkan untuk keberhasilan Rumah Sakit kita," pintanya.

Sementara Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut dr. Soedibjo Sardadi, Mayor Laut (K) dr. Agung Kristiono, Sp.P mengatakan, fasilitas ini akan meningkatkan standar pelayanan kepada para pasien baik dilingkungan Lantamal maupun masyarakat umum.

"Dengan dibukanya fasilitas baru ini, semoga bisa memacu peningkatan kompetensi sesuai Standar Kementrian Kesehatan dan Akreditasi Rumah Sakit untuk meningkatkan  kualitas pelayanan kesehatan bagi TNI beserta keluarga dan masyarakat di Kota Jayapura." jelasnya.

Ipung Purwadi Resmikan Ruang Isolasi Rumkital dr. Soedibjo Sardadi JayapuraHadir pada acara persmian ini Wadan Lantamal X, para Asisten Danlantamal X, Pejabat Pelaksana Sementara BPJS Cabang Jayapura Ibu Frida Imbiri, Branch Operation Bank Mandiri Sentra bisinis Kota Jayapura Bapak Pramudya Wardana, Kepala Kantor Asuransi Mandiri InHealth Jayapura Ibu Yuliana diwakili para Kadis/Kasatker, Danyonmarhanlan X, para Perwira, Bintara/Tamtama dan PNS Lantamal X. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel