-->

Hindari Penyalahgunaan, Dan Denma Lantamal X Periksa Senjata Api

Hindari Penyalahgunaan, Dan Denma Lantamal X Periksa Senjata Api
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Komandan Denma Lantamal X Letkol Marinir Sujiono didampingi Dan Pomal Lantamal X Letkol Laut PM Feber H Simandalahi, S.H dan Dan Tim Intel Lantamal X Letkol Marinir Indarto, MTR Hanla mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M. melaksanakan apel pengecekan pemegang Senjata Api Perorangan bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jayapura. Senin (21/1).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyalahgunaan senjata api (senpi) oleh anggota TNI, pengecekan meliputi kelengkapan surat pemegang senpi serta kebersihan dan kelengkapan peluru senpi itu sendiri.

“Ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Lantamal X untuk mengawasi penggunaan senjata api agar jangan sampai disalah gunakan”, jelas Dan Denma.

Dikatakan senjata api bagi tiap anggota merupakan inventaris dinas yang harus dirawat dan dijaga, sehingga bisa terus digunakan dalam melaksanakan tiap tugas yang diemban.

"Untuk keamanan saat menyimpan agar jangan sampai teledor dalam menyimpan senpi, terutama saat dirumah, ketika kita teledor menyimpan senpi dan tertinggal, bisa saja dipakai mainan oleh anak kita. Jaga penggunaannya, gunakan sesuai aturan dan SOP,” kata Komandan Denma. (DispenLantamalX)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel