-->

Herry Ario Naap Nikmati Indahnya Pulau Ureb

BIAK, LELEMUKU.COM - Seakan tak mau beranjak jika sudah tiba di Pulau Ureb akibat keindahan yang ada di dalamnya, hal inilah yang dialami Plt. Bupati Biak Numfor, Provinsi Papua, Herry Ario Naap beserta Ibu Ruth Naomi Naap dengan para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Badan/Kantor sekeluarga usai tatap muka dengan masyarakat di Pulau Wundi, Sokani, dan Sorina, Kamis (24/1).

Pulau Ureb atau yang disebut pulau pasir timbul langsung mengajak Plt. Bupati dan rombongan harus berenang, menyelam, dan berendam hingga matahari menyembunyikan sinarnya sekalipun sesekali adanya angin yang cukup kencang dan ombak yang bersahutan.

Herry Naap yang ditemui mengajak masyarakat umumnya untuk datang nikmati keindahan Pulau Ureb, karena dijamin hati dan jiwa tenang sekaligus membuahkan inspirasi dalam semangat bekerja dan membangun.

"Tidak harus ke tempat lain atau daerah lain, tapi ke Biak - Papua, Tepatnya di Pulau Ureb, dahsyatnya anugerah Tuhan yang diberikan lewat alam kami ini, ayooo ke Biak," ajak Herry Naap.  (HUmasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel