-->

Egy Maulana dan Ezra Walian Tidak Bisa Bergabung di Timnas U-22

Egy Maulana dan Ezra Walian Tidak Bisa Bergabung di Timnas U-22JAKARTA, LELEMUKU.COM - Egy Maulana dan Ezra Walian dipastikan tidak bisa bergabung pada pemusatan latihan (TC) Tim Nasional Indonesia U-22 untuk persiapan turnamen Piala AFF U-22 2019. Turnamen tersebut akan dimulai pada 17-27 Februari mendatang di Kamboja.

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan bahwa Egy dan Ezra tidak dilepas oleh klub mereka karena masih dibutuhkan untuk berkompetisi di liga. Egy saat ini bermain untuk klub Polandia, Lechia Gdansk dan Ezra Walian membela klub Belanda, RKC Waalwijk.

"PSSI sudah menerima surat balasan Lechia Gdansk dan RKC Waalwijk bahwa Egy Maulana dan Ezra Walian tidak bisa dilepas ke Timnas Indonesia U-22. Dua pemain ini masih dibutuhkan klub mereka untuk berkompetisi," kata Ratu Tisha.

"Hal ini pun sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunya opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung. Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," tambahnya.

Saat ini Timnas U-22 memasuki pekan keempat pemusatan latihan di Stadion Madya, Jakarta. Sebanyak 30 pemain digenjot berbagai macam menu latihan seperti teknik, taktik dan fisik. Pada awal Februari, Bagas Adi dan kawan-kawan direncanakan akan melakoni dua uji coba dengan klub Liga 1.

Pada ajang Piala AFF U-22, Indonesia tergabung di grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia. Seusai mengikuti Piala AFF U-22, Garuda Muda akan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam bulan Mareta mendatang. Dan di bulan Desember akan berlaga di SEA Games di Filipina. (PSSI)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel