-->

Dorkas Waroy Siap Tampil di Debat Capres Cawapres 2019

Dorkay Waroy Siap Tampil di Debat Capres Cawapres 2019JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi asal Papua, Dorkas Lea Waroy menyatakan dirinya siap berpartisipasi pada debat pertama Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 pada Kamis (17/1).

“Saya senang dan bangga, ini juga berarti saya harus siap mental untuk menampilkan yang terbaik dan buktikan bahwa kami papua juga bisa,” kata dia kepada Lelemuku.com melalui pesan singkat pada Rabu (16/1).

Penyanyi kelahiran Kabupaten Merauke ini mengungkapkan dirinya akan membawakan dua lagu yaitu lagunya sendiri dengan judul ‘Aku Rindu’ yang akan ditampilkan pada saat off air dan ‘Rumah Kita’ pada saat penutupan debat tersebut.

Ia menuturkan guna mempersembahkan penampilan yang memukau pada acara bersejarah bagi seluruh Bangsa Indonesia itu dalam tiga hari terakhir ibu dua anak ini melakukan beberapa persiapan, diantanya latihan vokal , pemilihan pakaian serta istirahat yang cukup.

“Dalam tiga hari ini saya latihan full, persiapan wardrobe, istirahat yang cukup biar fit pada saat perform nanti  dan doa selalu, karena saya sadar betul semuanya dari Tuhan dan butuh pertolongan dalam jalani semuanya,” tutur Dorkas.

Dorkas Lea Waroy merupakan penyanyi asal Kampung Menawi, Kota Kembang Serui, Papua yang pernah menjuarai Lomba Konser Permata Cenderawasih (KPC) se-Papua Tahun 2017, Juara I Pesta Bintang Papua 2018, Juara I Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) Tahun 2010, Juara I Nasional Bintang Radio Indonesia Tahun 2011 dan Juara I Bintang Radio dan Televisi Asean Tahun 2012.

Wanita yang lahir pada tanggal 14 Agustus 1986 ini juga bergabung dalam group musik Trio Papua Bersama Jimmy Mansawan dan Gracella Ael.
Selanjutnya terkait debat Capres dan Cawapres antara pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin vs paslon Nomor Urut 02 Prabowo dan Sandi akan ditayangkan secara serentak di semua stasiun TV nasional dengan Tema  ‘Hukum, Korupsi dan Terorisme’.

Mekanisme debat tersebut diantaranya pra debat pada pukul 18.30 WIB, diikuti debat pertama pada pukul 20.00 WIB dan Pasca Debat pada pukul 22.00 WIB yang akan dipandu oleh moderator Imam Priyono dan Ira Koesno. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel